The Lights Of Dream - Semua Pasti Indah Pada Waktunya Daftar Isi | Disclaimer | Privacy Policy

Wednesday, May 15, 2013

OST Ayat Ayat Cinta

OST Ayat Ayat Cinta

Sebuah film yang diadaptasi dari Novel Karya Habiburrahman El Shirazy bertajuk Ayat Ayat Cinta bakal tayang di bioskop tanah air. Film apik bernuansa Islami yang sangat kental ini kisahnya memberikan inspirasi kepada banyak remaja muslim. Film bergenre drama religius roman / percintaan ini dibintangi sederet bintang muda seperti Fedi Nuril, Rianti Cartwright, Sazkia Mecca, Melanie Putri, dan Carrisa Putri, serta beberapa aktor pendukung lainnya.

OST Ayat Ayat Cinta
Awalnya film ini ditargetkan akan ditayangkan pada 19 Desember 2007. Namun kemudian diundur tanpa pemberitahuan yang jelas. Setelah sekian lama menunggu dalam ketidak pastian, akhirnya kabar gembira datang dari MD Pictures, yang memproduksi film ini. Tanggal 28 Februari 2008 ini ditetapkan sebagai tanggal tetap penayangan perdananya.

Beberapa kabar sempat tersiar mengenai hal ini, mulai dari campur tangan MUI (Majelis Ulama Indonesia), hingga banyaknya kendala dalam proses syuting. Seperti penuturan sang sutradara, Hanung Bramantyo, dalam curhat di blognya (lihat http://hanungbramantyo.multiply.com/). “Saya memberikan seluruh hidup saya pada film Ayat-Ayat Cinta,” ujar Manooj Punjabi produser film tersebut, cukup menarik dan mampu membuat sekian banyak orang semakin penasaran untuk melihat hasilnya.

Meski filmnya belum beredar, pendengar musik masih bisa bersenang hati karena Soundtrack Film Ayat Ayat Cinta sudah bisa didengarkan. Di dalamnya terdapat beberapa lagu baru yang dibuat khusus untuk film ini. Salah satunya dinyanyikan oleh Rossa, ada 2 lagu yang ia nyanyikan dalam soundtrack ini. Untuk yang penasaran, silakan deh Download.

Download Link

0 komentar:

Post a Comment